Rabu, 02 Januari 2013

Motor Modz : Blog Khusus Pecinta Sepeda Motor dan Otomotif

Ditulis oleh : Nugraha | Pada : Rabu, Januari 02, 2013

motor Honda CBR 1000RR
Honda CBR1000RR - Foto : Spillone
Motor Modz adalah sebuah blog yang secara khusus dibuat oleh saya bagi para pecinta sepeda motor dan otomotif. Mengapa harus bernama Motor Modz? secara harfiah tidak bermakna apa-apa, tetapi menurut saya pribadi yang memberikan nama "Motor Modz" itu bermakna Motor Modifikasi, jadi Motor Modz adalah Motor Modifikasi, lalu apakah hanya berisi tentang modifikasi motor saja? tentu saja bukan itu tujuan saya, tujuan utama dari dibentuknya blog ini adalah untuk menjalin persaudaraan sesama rider, berbagi informasi dan saling berdiskusi demi bertambahnya ilmu kita. Apa yang saya harapkan dari blog ini?

Motor Modz tercipta untuk para pecinta motor dan otomotif

Benar, blog ini saya dedikasikan bagi siapa saja yang mencintai dunia otomotif terutama pecinta sepeda motor. Seperti yang telah kita ketahui bersama, alat kendaraan yang bernama motor ini kini sudah sangat umum digunakan, setiap hari ribuan bahkan mungkin jutaan sepeda motor turun kejalanan Indonesia, setiap hari orang-orang menggunakan motor untuk beraktivitas juga untuk keperluan lainnya.

CBR 1000RR modif moto gp
CBR 1000RR - Foto : Spillone

Motor itu irit, mudah perawatan dan mudah digunakan

Ya itulah beberapa kelebihan dari sebuah sepeda motor, selain harga satu unitnya relatif terjangkau dan jauh lebih murah dari sebuah mobil, sepeda motor juga memiliki banyak kelebihan seperti : irit bensin (bahan bakar), mudah perawatan servis dan pergantian suku cadang, dan juga mudah digunakan serta tentu saja lebih mudah membelah kemacetan jalan raya yang berujung penghematan waktu. Lalu semakin banyak orang yang memiliki motor, semakin banyak pula orang yang membutuhkan ilmu, berita dan informasi mengenai sepeda motor dan bidang otomotif lainnya, inilah gunanya blog Motor Modz, mencoba menjadi sumber informasi bagi yang membutuhkan informasi mengenai otomotif terutama sepeda motor.

Khusus pengunjung yang mengaku mencintai dunia otomotif

Saya harap anda atau sobat sekalian mau berbagi kepada orang lain tentang dunia otomotif, bagaimana caranya? tentu saja banyak, bisa berkomentar di blog ini atau kalau mau bisa mengirimkan tulisan sendiri ke blog ini, jadi intinya tetaplah berbagi kepada rider yang lain.

motor moge suzuki

Inilah beberap poin penting yang nantinya akan di bahas di Motor Modz : Informasi berita otomotif dan sepeda motor termasuk mengenai harga, spesifikasi, perbandingan, tips perawatan, ide modifikasi, info komunitas dan tips tips lainnya


Kritik dan saran senantiasa saya tunggu dari sahabat semua, ini demi kemajuan blog Motor Modz ini serta untuk kemajuan ilmu otomotif kita bersama. Tetap terhubung dengan Blog Modz !!!..

Salam hangat - Nugraha (Blog Admin)


2 komentar:

Terima kasih atas kunjungannya ke blog Motor Modz, jangan lupa tinggalkan komentar atau saran anda disini..

(Cara berkomentar mudah - Pilih [NAME/URL] isi nama saja.. )