Sabtu, 05 Januari 2013

Yamaha Vixion 2013 Terbaru Tampil Garang

Ditulis oleh : Nugraha | Pada : Sabtu, Januari 05, 2013

Yamaha Indonesia telah memperkenalkan Yamaha Vixion terbaru edisi 2012 - 2013 dengan penampilan yang lebih garang, hal ini tentu saja akan membuat para pecinta motor Vixion semakin jatuh cinta terhadap motor laris dari Yamaha ini.
yamaha vixion 2013 terbaru
Yamaha Vixion 2013 kini dilabeli dengan sebutan Vixion Lightning oleh Yamaha, sebutan baru bagi motor sport 150cc injeksi ini yang kini semakin garang sesuai dengan penampilan terbarunya. Sebenarnya, motor ini telah memberikan banyak kontribusi bagi penjualan sepeda motor Yamaha, seperti yang telah kita ketahui, selama beberapa tahun kebelakang, Yamaha Vixion tidak memiliki saingan atau lawan yang berarti dari produk kompetitor, dengan membawa mesin 150cc injeksi, body yang menawan dan harga yang relatif bersaing, sepeda motor ini telah memikat banyak orang, baik kalangan muda sampai orang dewasa. Lalu apa saja yang membuat penampilan Yamaha Vixion 2013 edisi terbaru terlihat lebih garang? kita lihat bersama.

Yamaha Vixion 2013 kini memiliki ban dan pelek lebar

Jika anda perhatikan Vixion edisi sebelumnya, Vixion tipe lama memiliki ukuran ban dan pelek yang relatif "kurang" untuk ukuran sepeda motor sport. Hal ini juga yang menyebabkan banyak para pemilik Vixion tipe dulu yang mengganti ukuran ban mereka ke tingkat yang lebih lebar, begitu juga dengan ukuran peleknya. Kini, Yamaha tampaknya telah mengerti akan hal ini, kini Yamaha Vixion terbaru hadir dengan pelek dan ukuran ban yang cukup lebar, ukuran ban Vixion 2013 terbaru adalah 120/70-17M/C 58P untuk ban belakang, dan 90/80-17M/ C 46P untuk ban depan, ini semakin membuat Vixion terlihat gagah dan garang, mantap.
new yamaha vixion 2012-2013 terbaru warna merah

Vixion terbaru dilengkapi rem cakram belakang

Ini juga merupakan salah satu kekurangan Yamaha Vixion tipe dulu, ya Vixion tipe sebelumnya hanya menggunakan rem tromol (drum brake) pada ban belakang, tetapi untuk edisi 2013, Vixion hadir dengan dilengkapi rem cakram belakang ber-piston tunggal, sementara ban depan tetap dengan rem cakram ber-piston ganda. Semakin garang dan semakin aman untuk berakselerasi dan bermain kecepatan.

Vixion kini bertangki lebih sporty dan memiliki digital speedometer

Ini juga merupakan salah satu hal baru yang membuat si Vixion 2013 tampil menawan, Yamaha telah merombak model tangki bensin Vixion dengan model yang lebih berotot dan sporty, tidak hanya itu, kini kunci starter pun hadir di bagian dekat tangki bensin!!, sebuah inovasi menarik. Tidak hanya itu saja, New Vixion juga telah meninggalkan speedometer classic mereka ke model yang lebih sporty, dengan jenis digital speedometer, Vixion terlihat semakin modern.

Ini dia hal-hal baru dari Vixion : bagian buritan motor lebih ramping dan berotot, lampu depan dengan model visor, suspensi belakang yang memiliki akses warna mencolok, model knalpot modern, model lampu sein dan lampu belakang yang lebih tajam, dan lain-lain.

Harga Vixion 2012-2013 terbaru masih murah

Yamaha tampaknya masih menyayangi para penggemarnya dengan menawarkan Yamaha Vixion terbaru dengan harga di bawah 3jutaan, sekitar 2,4 juta otr Jakarta, ini merupakan penawaran yang sangat menarik mengingat Vixion kini membawa banyak kelebihan baru seperti ban lebar dan rem cakram belakang.


Yamaha Vixion terbaru edisi 2012 akhir - 2013 adalah sebuah jawaban.

Jawaban bagi anda yang tidak puas dengan penampilan Vixion model sebelumnya, lalu kini Vixion hadir dengan model baru, ban dan pelek lebar, digital speedometer, tangki berotot, buritan belakang yang tajam, harga yang relatip murah, semuanya membuat Vixion terbaru akan semakin diminati, setidaknya oleh para pecinta Vixion.

Itulah beberapa hal yang menjadi kelebihan Vixion terbaru semakin terlihat semakin garang, Yamaha tampaknya cukup sukses meramu sepeda motor ini untuk memikat para konsumennya, meskipun banyak yang tidak menyukai kekurangan Vixion 2013 terbaru seperti model lampu dan visor depan terbaru Vixion yang terlihat membulat, serta dudukan plat nomor yang berada di kepada, tetapi secara keseluruhan model Vixion terbaru tetap terlihat oke. Lalu sekarang mungkin anda akan bertanya bagaimana performance mesin, akselerasi dan kualitas mesin terbaru dari Vixion? tunggu artikel selanjutnya.

Kesimpulannya, saya sebagai seorang pecinta sepeda motor cukup puas dengan model Vixion terbaru, Yamaha Vixion edisi terbaru juga tampaknya akan menjadi sepeda motor yang akan tetap laris di tahun 2013 ini. Tampil garang dan memiliki penapilam lebih modern, itulah kata yang pantas disematkan kepada Yamaha Vixion terbaru.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya ke blog Motor Modz, jangan lupa tinggalkan komentar atau saran anda disini..

(Cara berkomentar mudah - Pilih [NAME/URL] isi nama saja.. )